Berita AktualBerita DaerahBerita Kriminal

Tak Hapal Jalan, Pencuri Motor Asal Pandeglang Babak Belur Dihajar Massa

Cilegon – Nasib sial menimpa kawanan pencuri kendaraan bermotor asal Desa Batu Hideung, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Pandeglang, Banten. Keduanya menjadi bulan-bulanan warga Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, karena tertangkap basah mencuri motor warga.

Nahasnya, ketika berusaha melarikan diri mereka malah salah jalan dan tersesat di jalan buntu. Akibatnya warga yang sudah berusaha mengejar langsung menghadiahi mereka bogem mentah. Para pelaku hanya bisa pasrah dihajar warga. Beruntung polisi segera datang dan mengamankan mereka. Meskipun demikian beberapa warga masih berusaha menghajar mereka.

Menurut Risno, salah satu saksi mata, pencuri dikejar warga karena tertangkap basah saat membawa kabur motor warga.

“Pencuri itu tertangkap basah membawa kabur motor, tapi salah jalan ke jalan yang buntu. Ya babak belur dihajar warga,” ujar Risno, (Rabu (20/1/2016).

Para pelaku kemudian diamankan polisi ke Mapolres Cilegon. Dari hasil pengembangan, mereka ternyata belasan kali beraksi dan selalu menjual motornya ke daerah Pandeglang. Sebagai barang bukti, selain motor polisi juga mengamankan kunci leter T yang dipakai untuk membongkar motor. Hingga saat ini, kasus mereka masih ditangani Penyidik Reserse Kriminal Polres Cilegon. (Hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"