Berita AktualBerita Daerah

Pelabuhan Merak Dijaga Ketat

Serang – Ribuan kendaraan yang akan menyeberang ke Pulau Sumatera harus melalui pemeriksaan ketat saat melintasi Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Banten. Para pengendara dan penumpangnya tidak hanya diperiksa identitas tetap juga barang bawaan mereka diperiksa untuk memastikan tidak adanya upaya pelarian teroris atau barang membahayakan yang diselundupkan.

Menurut Kepala Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Pelabuhan Merak AKP Nana Supriatna, razia ini mereka lakukan secara gabungan bersama Polsek Pulo Merak.

“Razia ini kami lakukan secara gabungan bersama Polsek Pulo Merak. Kami memeriksa semua kendaraan yang melintas untuk meminimkan upaya pelarian pelaku peledakan di Depan Sarinah, Jakarta,” ujarnya

Namung hingga saat ini kondisi Pelabuhan Merak dan sejumlah daerah perbatasan lainnya yang dijaga ketat pihak kepolisian relatif aman. Rencananya, pihak kepolisian akan terus melakukan penjagaan dan pemeriksaan kendaraan agar upaya pelarian para teroris bisa digagalkan. (Hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"