Berita AktualBerita DaerahBerita Ekonomi

Kadis Imbau Semua Pihak Pangkas Birokrasi Berbelit

Serang – Target swasembada pangan Banten oleh Menteri Pertanian Andi Amran yang diharuskan meningkat hingga satu juta ton, membuat jajaran Dinas Pertanian dan Peternakan (Distanak) Pemda Provinsi Banten harus lebih serius melaksanakan berbagai program yang ada. Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Provinsi Banten, Agus Tauchit mengaku akan melakukan percepatan program agar target nasional tersebut tercapai.

“Kami akan melakukan percepatan program agar target yang sedang digalakan oleh Kementerian Pertanian ini dapat tercapai,” ujarnya, Jum’at (15/1/2016).

Selain itu, lanjutnya, kami juga akan terjun langsung ke lapangan melihat kondisi yang ada dan menemukan titik permasalahan yang menjadi kendala percepatan program. “Termasuk salah satunya memangkas birokrasi yang selama ini berbelit-belit,” imbuhnya.

Agus mengakui selama ini banyak kegagalan terjadi karena faktor lambannya kinerja birokrasi. “Karena itu saya mengimbau agar semua pihak bisa saling berkoordinasi aktif agar percepatan program terlaksana tanpa terkendala birokrasi yang terlalu panjang,” tandasnya. (Hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"