Remaja Putri Nyaris Tewas Digorok Pria Misterius di Kamar Kos

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet-
Diduga akan dibunuh seorang wanita cantik mengalami luka sayatan di leher berhasil menyelamatkan diri pada Selasa (5/7) malam di salah satu kamar kos di dekat SMP 7 Bandarlampung.

Korban Tasya (20) mengalami luka saya di lehernya kini menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Abdoel Moeluk Bandatlampung.

Belum diketahui motif penganiayaan yang dilakukan pelaku namun menurut korban pelakunya laki laki. Korban berhasil selamat lari keluar kamar memegangi lehernya sehingga membuat pelaku kabur meninggalkan korban bersimbah darah.

Kasatreskrim Polresta Bandarlampung Kompol Denis Arya Putra pagi ini langsung ke lokasi bersama Tim inafis melakukan olah TKP.

Korban Tasya Septia Ningrum ternayata masih dibawah umur baru (15) palajar merupakan warga Way Kandis Jalan Bumi Arta Gang Tangkil Kelurahan Way Kandis Kecamatan Tanjung Senang Kota Bandar Lampung.

Korban melakukan perlawanan dan berhasil selamat setelah mengalami luka tusukan 10 kali di leher tangan dan paha.

Menurut warga setempat korban masuk ke kost Zasya pada Selasa (5/7) pukul 11.00 WIB. Malamnya terdengar teriakan korban yang membuat warga langsung datang dan seorang laki laki keluar lari lalu naik motor kabur meninggalkan kost yang dihuni korban. Warga yang melihat korban bersimbah darah kemudian menolong korban membawanya ke rumah sakit pada pukul 21.30 – 22.00 WIB.

Dodi tetangga korban yang ikut ke lokasi melihat korban ditemukan meringkuk dengan luka berat sepuluh tusukan senjata tajam saat pemeriksaan di rumah sakit. Ada perlawanan dari korban makanya bisa sampai sepuluh tusukan.

Sebelumnya korban dan pelaku bertengkar hebat yang suaranya terdengar oleh tetangga. Malamnya korban ditemukan warga dan berhasil selamat.(kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"