Duta GenRe Diharapkan Bisa Jadi Tauladan Bagi Remaja di Banten

Hai #sobatbkkbnbanten
Selamat atas terpilihnya Duta GenRe Provinsi Banten tahun 2022 yang telah diselenggarakan Sabtu malam, 2 Juli 2022 di Cilegon Plaza Ramayana yang dihadiri oleh Plt. Kepala Perwakilan BKKBN Banten beserta jajaran, Kepala DP3AKB Kota Cilegon, Kepala DKBP3A Kab Serang, dan BNN Provinsi Banten, Dinas Pendidikan Provinsi Banten,,dan para Duta lain yg turut hadir ( Duta Pendidikan, Duta Dunia Maya, Duta Anak, Kang Nong Banten, Duta Netizen Icon Banten, Duta Green Generation Banten)
Pelaksanaan Pemilihan Duta GenRe Provinsi Banten Tahun 2022 ini berbeda dari biasanya karena dilaksanakan di Mall, hal ini dimaksudkan untuk lebih mengenalkan Duta GenRe kepada masyarkat lluas, terutama masyarakat menengah ke bawah..
Plt Kepala Perwakilan BKKBN Provinsin Banten, Dr. Dadi Ahmad Roswandi, M.Si mengatakan bahwa berdasarkan riset Kesehatan dasar, gangguan mental dikalangan remaja dari tahun ketahun mengalami peningkatan, dari 6,1% menjadi 9,8 %, hal ini tentu menjadi perhatian khusus bagaimana mencapai generasi muda yang unggul dan maju. “Oleh karenanya perlunya perencanaan dalam membagun keluarga yang berkualitas nantinya, salah satunya dengan Duta GenRe ini. Duta Genre yang yang terpilih harus mampu menjadi Agent of Social, Agent Of Control, bermanfaat dan mampu merangkul remaja Banten”, ucapnya.
“Selain itu Dadi berharap Duta GenRe ini harus bisa menjadi tauladan bagi remaja di Banten, menjadi figure Duta GenRe dalam menghindari Nikah Dini, Seks Pranikah dan Napza serta menjadi jembatan komunikasi dengan Remaja Banten, wadah pelayanan dan konseling bagi remaja, tutupnya
Berikut pemenang Duta GenRe Provinsi Banten Tahun 2022 :
1. Etsa Aprianti Priadi (PIK R Pelangi, Kab Lebak)
2. A. Rahman (PIK R Syahid, Kota Tangsel)
Juara 2 :
1. Ikrima Ghina Gunawan (PIK R Pangestika, Kota Tangsel)
2. Muhammad Faturohman, Kab Serang)
Juara 3 :
1. Erika Mutiara Putri (PIK R Maw, Kab Pandeglang)
2. Rayhan Fahrizky (PIK R Sehat Tirtayasa Kota Serang)
Juara inspirator:
Irfan Nurhaj (PIK R Syahid,Kota Tangsel)
Juara Favorit
Ikrima Ghina Gunawan (PIK R Pangestika, Kota Tangsel)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"