Berita AktualBerita DaerahRedaksi

Sambut HUT Kolatmar ke – 45, Puslatpurmar 8 Teluk Ratai Tanam Pohon Secara Serentak.

Sambut HUT Kolatmar ke – 45, Puslatpurmar 8 Teluk Ratai Tanam Pohon Secara Serentak.

LAMSEL, beritaindonesiane-Dalam rangka menyambut hari jadi Komando Latih Korps Marinir (Kolamar) ke -45, DanKolatmar, Kolonel Mar I Made Sukada, S. E. memerintahkan seluruh jajaranya atau Puslatpur – Puslatpur di berbagai daerah sebagai satuan pelaksana untuk melaksanakan penanaman pohon secara serentak di wilayah atau daerah masing – masing, yang diselenggarakan pada hari ini jumat (21/01/2022).

Dalam pelaksanaan penanaman pohon serentak ini Puslatpurmar 8 Teluk Ratai mengundang Forkopimda Kabupaten Pesawaran, juga dari Pramuka Saka Bahari Padang Cermin dan memilih tempat penanaman pohon di pinggiran pantai kelapa rapat yang masih juga wilayah atau daerah sarana latihan Puslatpurmar 8 Teluk Ratai.

Sebelum pelaksananaan penanaman pohon, Mayor Marinir Piski Ade Putra selaku Komandan Puslatpurmar 8 Teluk Ratai terlebih dahulu mengambil apel kesiapan dari seluruh peserta dan menyampaikan maksud dilaksanakan penanaman pohon ini adalah untuk meningkatkan kepedulian dari berbagai pihak akan pentingnya penanaman dan pemeliharaan pohon yang berkelanjutan dalam mengurangi dampak pemanasan global dan untuk mencapai Pembangunan Indonesia yang hijau (Green Development Mechanism),” imbuhnya.(kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"