Berita AktualBerita Daerah

Pekerja Bandara dan Masyarakat Divaksin di Kantor KPP Bandara Internasional Raden Inten II

BANDAR LAMPUNG, beritaindonesianet- Dalam rangka mensukseskan program pemerintah, Lanud Pangeran M. Bun Yamin bekerja sama dengan PT. Angkasa Pura II (Persero) dan Kantor Kesehatan Pelabuhan (KPP) menggelar vaksinasi gratis di Kantor KPP Bandara Internasional Radin Inten II, Natar, Lampung, pada Minggu (18/7).

Adapun kegiatan kali ini diikuti oleh 80 orang peserta vaksin, yang terdiri dari para pekerja bandara dan masyarakat umum. Selama kegiatan, tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dan pengaturan yang sistematis sehingga dapat berjalan dengan efektif dan lancar.

Komandan Lanud Pangeran M. Bun Yamin, Letkol Nav Yohanas Ridwan mengatakan: Kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari arahan pimpinan, untuk melakasanakan serbuan vaksinasi gratis di wilayah kerja masing-masing. “Sesuai dengan arahan pimpinan dan guna mendukung program pemerintah tentang Serbuan Vaksinasi Nasional, kita menggelar vaksinasi gratis untuk pekerja bandara dan masyarakat, umum” kata Yohanas Ridwan.

Menurutnya, hingga saat ini, Lanud M. Bun Yamin sudah memberikan vaksinasi kepada 349 orang peserta vaksin. “Hingga hari ini, kita sudah memberikan vaksinasi kepada 349 orang,” ujarnya.

Dalam hal ini, lanjut Yohanas, ia menghimbau kepada masyarakat yang telah divaksin, agar tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan selalu menerapkan 6 M. “Kepada masyarakat yang sudah divaksin, tetap patuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 6 M, yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas, dan melaksanakan vaksinasi,” ungkapnya. (Ilham)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"