Berita AktualBerita Daerah

Bhayangkari Cabang Way Kanan Gelar Bakti Sosial di Ponpes

 

WAYKANA, beritaindonesianet-Bhayangkari Cabang Way Kanan Daerah Lampung melaksanakan Bakti Sosial dengan memberikan bantuan berupa makanan dan takjil untuk berbuka puasa di Pondok Pesantren wilayah Kampung Negeri Baru Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan. Sabtu (09/05).

Bakti sosial Bhayangkari ini diwakilkan kepada anggata Polres Way Kanan yang diserahkan langsung kepada Ponpes Miftahul Huda dibawah Pimpinan Hi. Eful Saifullah dan Yayasan Miftahul Ikhlas dibawah Pimpinan Ustadz Hi. Abud Nur Syihab.

Ketua Bhayangkari Cabang Way Kanan Daerah Lampung Ny. Hanna Binsar Manurung melalui Brigadir Zubaidah mengatakan semoga dapat memberi manfaat dan menjadi motivasi untuk kita saling berbagi terhadap sesama.

Selain itu, kegiatan ini akan terus dilaksanakan selama bulan Ramadhan ke berbagai lingkungan masyarakat.

Pihaknya juga berharap semoga Allah SWT selalu melindungi kita semua, dan kita terus berdoa agar wabah pandemi Covid-19 ini segera berlalu.

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"