Berita AktualBerita Daerah

Brigif 4 MAR/BS dan UTL Gelar Bakti Sosial

 

PESAWARAN, beritaindonesianet-
Brigade Infanteri 4 Marinir/BS melaksanakan giat bakti sosial peduli dampak Covid 19 dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Pesawaran Lampung. Selasa (05/05/2020)

Kegiatan bakti sosial peduli dampak Covid 19 Brigif 4 Mar/BS yang Berkerjasama dengan Universitas Teknokrat Lampung itu membagikan 1.000 paket sembako untuk masyarakat, Ponpes Panti asuhan yatim piatu di wilayah Pesawaran.

Kegiatan yang di pusatkan di lapangan Gayau Kec Punduh Pidada ini di hadiri oleh Ketua Yayasan Universitas Teknokrat Lampung, Wadanbrigif 4 Mar/BS, Para Perwira Staf Brigif 4 Mar/BS dan kepala Desa Gayau.

Dalam sambutannya Komandan Brigade Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Nawawi S.E.,M.M. mengatakan ucapan terimakasih kepada pihak Universitas Teknokrat yang telah berkerjasama dengan Marinir dengan ikut meringankan beban masarakat kecil yang kurang mampu merasakan kesulitan Ekonomi akibat dari pada Covid-19 ini.

Kemudian di lanjutkan sambutan dari Ketua Yayasan Universitas Teknokrat yang mengucapkan sangat bangga bisa berkerjasama dengan para Marinir dalam menyalurkan bantuan 1000 paket sembako bagi masarakat pondok pesantren yayasan Yatim piatu para nelayan dan buruh, pembagian sembako ini merupakan salah satu upaya untuk meringankan beban penderitaan masyarakat yang terdampak virus Corona.

Acara di lanjutkan pemberian sembako secara simbolis oleh Danbrigif dan ketua Yayasan Teknokrat.

Untuk sort pembagikan paket sembako ini di Gayau, Lubuk Baka ,Tajur Muara, Way Lhok, Way Panas, Margodadi. Selain itu bantuan juga diberika kepada Pondok Pesantren dan Yayasan Yatim Piatu, seluruh paket yang disalurkan sebanyak 1000 paket.

Menurut salah satu warga Desa Gayau mengatakan, ucapan terimakasih atas kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu. Bantuan seperti ini sangat dibutuhkan oleh kami masyarakat kecil yang sekarang sangat kesulitan ekonomi karena adanya virus Corona ini. (mba}

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"