Redaksi

Sandiaga Uno Sosialisasikan Kampanye Teletubbies

SERANG, beritaindonesianet  – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno mensosialisasikan kampanye teletubbies kepada kader Partai Gerinda di Kecamatan Serpong, Tanggerang Selatan. Jumat (9/11). Menurut Sandi, kampanye teletubbies merupakan kampanye damai yang dilakukan tanpa gesekan dan kekerasan.

“Harus kampanye teletubbies. Tidak boleh ada kekerasan dalam berdemokrasi. Harus damai dan bertarung atas dasar visi dan misi,” ujar Sandi yang kemudian disambut riuh tepuk tangan para kader yang sebagian besar kalangan milenial dan emak-emak.

Menurut Sandi, saat ini ia memfokuskan kampanye pada masalah ekonomi. Seluruh kader Gerindra yang ada di Tangsel harus jelaskan kepada masyarakat bahwa pasangan nomor urut 02 fokus pada perbaikan ekonomi.

“Kita kampanyekan soal ekonomi. Apa apa mahal dan ini yang akan kita perbaiki kedepan,” tegas Sandi.

Selain mengadakan pertemuan dengan para kader Partai Gerinda, Sandiaga juga menyempatkan diri untuk menyapa para pedagang dan pembeli di Pasar Modern, BSD. Dalam kunjunga ini, Sandi sempat berbincang tentang harga-harga sembako dan bahan pangan lainnya. (hen)

 

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"