Kampanyekan WH-AA, JB Siap Dipecat

Serang – Setelah sempat menyalahi aturan partai karena mendaftarkan diri pada penjaringan calon gubernur partai lain, mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya (JB), yang juga merupakan kader PDIP kembali melenceng dari aturan partainya, dengan menjadi tim sukses WH-AA yang diusung 4 parpol.

Menurut JB, pasangan WH-AA  merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Banten ke depan, karena bisa membawa kesejahteraan masyarakat. Disinggung tentang kampanyenya terhadap lawan politik partai yang menaunginya, jb mengaku tidak takut disangsi karena apa yang dilakukannya untuk kepentingan masyarakat.

“Sosok Wahidin Halim dan Andika Hazrumy adalah sosok yang sempurna dan tepat untuk melanjutkan pembangunan di Provinsi Banten. Walaupun saya satu partai dengan petahana (Rano Karno-red), tapi untuk urusan gubernur, saya dukung WH-AA dengan segala konsekuensinya,” kata JB saat menyampaikan orasi politik saat Deklarasi WH-AA  oleh Partai Hanura di Hotel Ratu, Kota Serang, Sabtu (20/8/2016).

Dalam sambutannya yang menjadi orasi politik, JB juga sempat memancing tawa semua tamu undangan karena mengungkapkan penilaiannya terhadap kepemimpinan Rano Karno selama dua tahun ini yang dinilainya tidak berhasil. “Apalagi, program pendirian Bank Banten yang kurang efektif, karena mengeluarkan banyak biaya tanpa hasil yang signifikan,” kata JB.

Ia juga bahkan meminta para wakil rakyat yang hadir untuk tidak meluluskan rencana pendirian Bank Banten, dan lebih mengutamakan pembangunan infrastruktur di berbagai wilayah di Banten. (Henny)