Delapan DPC PDIP Gelar Konfercab Serentak

kongres dpc pdipCilegon|beritaindonesianet.com – Delapan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kab/kota se Provinsi Banten Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) secara serentak. Kegiatan ini berlangsung di Hotel Royal Krakatau Cilegon. Kamis (5/3)

Hadir sejumlah unsur DPP PDI Perjuangan pada konfercab ini. Diantaranya Komarudin, Effendi Simbolon, Ribka Tjiptaning, dan Rudianto Chen, beserta seluruh peserta dari unsur pengurus, Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten/Kota, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Provinsi, juga dihadiri oleh seluruh fraksi DPRD se Prov Banten dan Tamu undangan.

Kepala Sekretariat DPD PDI Perjuangan Banten Sabdo Waluyo menjelaskan, ada 4 agenda pokok yang dibahas pada konfercab serentak ini. Yakni penyampaian laporan pertanggungjawaban (LPJ) DPC, musyawarah penentuan calon ketua DPC, penyusunan pengurus DPC, dan penyusunan program kerja.

Kami berharap konfercab berlangsung terbuka dan aman. Karena ini penentuan arah partai pada periode mendatang,” kata Sabdo.

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"