Berita AktualBerita Daerah

Kesbangpol dan Komisi I DPRD Banten Bahas Program Kerja Tahun 2024

SERANG, beritaindonesianet-Untuk meningkatkan sinergisitas antara eksekutif dan legislative, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Banten beserta para Pejabat Eselon III, Perencana , dan AKPD menghadiri undangan Rapat Kerja Komisi I DPRD Provinsi Banten di ruang rapat komisi setempat di Gedung DPRD Banten, pada Rabu (22/11).
Menurut Plt Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Banten Deden Apriandhi, rapat tersebut membahas tentang Program Kerja dan Anggaran Mitra Komisi I dalam tahun Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2024 dan juga melakukan evaluasi pada Triwulan III dalam pelaksanaan APBD tahun 2023.
“Kita membahas tentang Program Kerja dan Anggaran Mitra Komisi I dalam APBD tahun anggaran 2024 dan Evaluasi Triwulan III (Tiga) dalam pelaksanaan APBD tahun anggaran 2023 ini,” ujar Deden.
Sementara Ketua Komisi I DPRD Banten Ahmad Djazuli Abdillah mengungkapkan hal serupa. Ia berharap agar program kerja Kesbangpol pada tahun mendatang akan lebih baik lagi. (adv)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"