Danrem 064/MY Pimpin Pengamanan VVIP Kunjungan Wapres Di Tanara

SERANG, beritaindonesianet-Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna bersama Pj Gubernur Banten Al Muktabar menyambut kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia KH Ma’ruf Amin di Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara, Kabupaten Serang, Jumat (28/07/2023).

Wapres KH Ma’ruf Amin beserta rombongan tiba di Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara sekitar pukul 17.45

Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna sebagai Dansatgaspamwil mengatakan Pengamanan VVIP ini merupakan tugas dan tanggung jawab yang berat, karena hal ini berkaitan dengan pejabat penting Negara sekaligus simbol Negara.

” Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya perintahkan kepada seluruh anggota yang terlibat baik langsung maupun tidak langsung dalam tugas pengamanan VVIP ini untuk melaksanakan tugas dengan ikhlas, sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab.” tegas Abah Danrem

Lebih lanjut Dansatgaspamwil menambahkan pengamanan RI 2 harus benar-benar dilaksanakan dengan optimal sehingga terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

“Sebelum melaksanakan tugas, awali dengan berdo’a dan berserah diri kepada-nya. janganlah menganggap tugas pengamanan VVIP ini sebagai suatu rutinitas, namun jadikan tugas pengamanan tersebut suatu tugas kehormatan yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.” tutupnya

Terlihat juga yang menyambut kedatangan Wapres Dandim 0602/Serang, Danlanal Banten, Kapolres Kabupaten Serang, dan Dandenpom III/4 Serang.(odeh)