Desa Sukamaju Kecamatan Kibin Adakan Pemilihan Anggota BPD

SERANG, beritaindonesianet- Desa Sukamaju yang berada di wilayah pemerintahan Kecamatan Kibin Serang-Banten mengadakan kontestasi pemilihan anggota BPD periode 2022-2028, kegiatan tersebut di adakan di kantor Desa Sukamaju, dalam kegiatan pemilihan Anggota BPD tersebut turut pula hadir Camat Kibin, H.Babay Karnawi beserta jajarannya ,Kepala Desa Sukamaju Hj.Badriyah, Ketua LPM Desa Sukamaju H.Babay, Babinmas Desa Sukamaju Briptu Saprudin, dan Babinsa Desa Sukamaju SERTU Tohir, Minggu (27/11/22).

Pada ajang pemilihan anggota BPD periode 2022/2028 ini ada 13 calon anggota BPD yang turut mengikuti kontestasi pemilihan anggota BPD di Desa Sukamaju, dari 13 calon tersebut yang akan terpilih di ambil dari 9 suara terbanyak.

Ketua Panitia Pemilihan Anggota BPD Desa Sukamaju Ahmad Syafaat yang kerap di sapa Adung mengatakan kepada awak media bahwa pada pemilihan anggota BPD periode 2022/2028 ini di bagi menjadi 3 zona pada pemilihan anggota BPD, selain itu menurutnya ada 1 calon anggota BPD perempuan yang di pilih secara musyawarah untuk menjadi anggota BPD sebagai keterwakilan perempuan.

“Pada pemilihan anggota BPD periode ini ada 3 zona kang, selain itu ada 1 calon anggota BPD yang di pilih secara musyawarah menjadi anggota BPD untuk keterwakilan perempuan” Kata Adung.

Selain itu menurut Syafaat bahwa dirinya berharap kepada seluruh para calon anggota BPD yang terpilih nanti untuk bisa bermitra bersinergi dan menjadi pengawas kebijakan-kebijakan pemerintah Desa, selain itu bisa bekerjasama dengan pemerintah Desa untuk membangun Desa Sukamaju.

“Saya berharap kepada seluruh anggota BPD periode 2022/2028 yang terpilih nanti agar bisa bersinergi, bermitra serta menjadi pengawas kebijakan-kebijakan pemerintah Desa, dan bisa bekerjasama dengan pemerintah Desa untuk membangun Desa Sukamaju serta memiliki integritas” Harapnya selaku Ketua Panitia Pemilihan Anggota BPD sekaligus selaku masyarakat Desa Sukamaju.

Kepala Desa Sukamaju Hj.Badriyah mengucapkan selamat kepada 9 Anggota BPD yang terpilih pada periode 2022/2028 ini , semoga untuk para anggota BPD yang terpilih bisa bekerjasama dengan baik , dan bersama-sama untuk membangun Desa Sukamaju menjadi Desa Sukamaju yang cemerlang.

“Saya selaku Kepala Desa Sukamaju mengucapkan kepada anggota BPD yang terpilih pada periode 2022/2028 ini, semoga para anggota BPD yang terpilih ini dapat bermitra, bekerjasama , dan menjadi pengawas kebijakan-kebijakan pemerintahan Desa Sukamaju, dan bisa bekerjasama dengan pemerintahan Desa Sukamaju untuk bersama-sama dalam membangun Desa, agar Desa Sukamaju menjadi Desa yang cemerlang” Ujar Hj.Badriyah.

(A.Oman)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"