Sat Brimob Polda Lampung Gelar Syukuran HUT ke-77

BANDARLAMPUNG, Rayakan HUT Brimob ke-77, Satuan Brimob Polda Lampung menggelar acara syukuran di gedung serba guna Presisi, pada Senin (14/11/2022).

Komandan Satuan Brimob Polda Lampung, Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprapto mengatakan, HUT Brimob tahun ini mengambil tema “Setia, Berani, Ikhlas, Berbakti untuk Negeri” Brimob sanggup berkorban jiwa raga sesuai dengan yang tertuang dalam mars Brimob.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda Lampung, Irjen Pol Akhmad Wiyagus juga memberikan penghargaan kepada pemimpin daerah yang telah berkontribusi untuk Korps Brimob Polda Lampung.

“Dalam kegiatan syukuran, bapak Kapolda juga memberikan penghargaan kepada pejabat-pejabat daerah maupun masyarakat,” kata KBP Wahyu Widiarso Suprapto.

Menurutnya, bagi pejabat daerah dan masyarakat yang berkontribusi untuk Brimob Polda Lampung akan mendapatkan penghargaan dari Kapolda Lampung.

“Syarat untuk mendapatkan penghargaan dari Kapolda Lampung ialah pejabat atau masyarakat mau berkontribusi mendukung kegiatan-kegiatan operasional Brimob salah satunya menyediakan lahan untuk kompi,” ungkapnya.(kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"