Berita AktualBerita Daerah

Siswi SMPN 14 Bandar Lampung Juara 3 Lomba Pemilihan Duta Anak Kota Bandar Lampung tahun 2022

BANDARLAMPUNG, Siswi SMP negeri 14 Bandar Lampung, Ananda Salwa berhasil meraih juara 3 dalam lomba Pemilihan Duta Anak Kota Bandar Lampung tahun 2022.

Kegiatan tersebut digelar oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan dibuka langsung oleh Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana di Hotel Bukit Randu, pada Sabtu (12/11/2022).

Kepala sekolah SMPN 14, Abdul Hanif Spd MPd menyampaikan rasa syukur dan bangga terhadap Ananda Salwa yang telah berhasil mendapatkan juara ke 3 dalam ajang Pemilihan Duta Anak Kota Bandar Lampung.

“Alhamdulillah, selamat kepada Ananda Salwa yang berhasil menempati posisi ke 3 dalam lomba Pemilihan Duta Anak Kota Bandar Lampung. Saya ucapkan terimakasih telah mengharumkan nama sekolah,” kata Abdul Hanif Spd MPd.

Dalam hal ini, tambah Abdul Hanif, ia berharap agar kedepannya siswa-siswi SMPN 14 dapat berprestasi dalam ajang-ajang perlombaan lainya.

“Semoga kedepannya bisa menorehkan prestasi kembali dalam ajang perlombaan tingkat provinsi hingga nasional,” imbuhnya

Sebelumnya, sejumlah siswa-siswi SMP negeri 14 Bandar Lampung juga telah berhasil menang dalam berbagai ajang perlombaan di tingkat provinsi.(kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"