Khanza Siap Ikuti Pemilihan Puteri Batik Cilik Indonesia 2022.

BANDARLAMPUNG, beritaindonesinet-Gadis cilik ini bernama Atifah Khanza Akmalia murid dari SMP 2 siap berkompetisi untuk mengikuti ajang pemilihan Puteri Batik Cilik Indonesia 2022. Khanza akrab dengan panggilannya ini, murid SMP ini mendapat dukungan dan suport dari sekolah dan temannya.
Dan Pada hari Selasa tanggal 25 Oktober 2022 bersama dengan finalis yang lain berkunjung ke kantor Walikota Bandar Lampung dan bertemu dengan Walikota Bandar Lampung Bunda Eva Dwiana. Beliau sangat antusias dan mendukung para finalis untuk mengikuti ajang pemilihan ini. Beliau menghimbau masyarakat Lampung terutama mayarakat Bandar Lampung untuk mendukung dan mensuport para finalis Pemilihan Puteri Remaja Anak Indonesia dan Pemilihan Puteri Batik Remaja Cilik Indonesia 2022.
Khanza mohon dukungan dan suport masyarakat Lampung dengan mempromosikan dirinya atas pilihan suara masyarakat. Caranya klik kreen.id dan pilih Khanza dengan nomor 24. Selanjutnya dengan meng like, coment, dan subcribe di youtube DD Organization pilih video profil Puteri Batik Cilik Indonesia 2022 Atifa Khanza.
Mari dukung Khanza untuk berkompetisi di ajang nasional Puteri Batik Cilik Indonesia 2022 lewat poin terbanyak. Para netijen juga bisa melihat link kolom web lewat akun IG @atifahkhanza_
Pilihan Khanza di ajang nasional untuk menjadi pemenang di ajang Puteri Batik Cilik Indonesia 2022.(kus)