Berita AktualBerita Daerah

Bupati Tanggamus Tinjau Vaksin yang Diadakan BINN

GISTING, beritaindonesianet- Bupati Tanggamus Dewi Handajani Tinjau Vaksin yang di Adakan oleh Badan Intelejen Negara (BIN) Bekerjasama dengan Pemkab Tanggamus di Aula Gedung NU Gisting Kecamatan Gisting Senin (6/12).

Hadir mendampingi Bupati dalam peninjauan tersebut kepala dinas kesehatan Taufik Hidayat beserta jajarannya, Inspektur kabupaten tanggamus Ernalia, Kabag protokol Riens Devile Abdul Kadir, Camat Gisting Purwanti, Uspika Kecamatan Gisting, dan para peserta vaksin masyarakat Gisting dan para pelajar baik MA dan pelajar SMP/Mts gisting. Di sambut oleh para anggota Badan Intelejen Negara (BIN) Kabupaten Tanggamus, dan Ketua PCNU kabupaten Tanggamus.

Kabinda Lampung Iwan Satriwan mengucapkan terimakasih kepada Pemda Tanggamus yang telah membantu memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 guna mengejar percepatan vaksinasi hingga 70%.

Pelaksanaan vaksinasi ini juga digelar di 15 kab/kota di Provinsi Lampung demi terciptanya herd immunity.

Ada pun Jenis vaksin yang kita berikan yakni vaksin moderna, pfizer, dengan Rincian vaksin Pfzier 33.216
Moderna 7.910 dengan Total : 41.126 dosis vaksin. menyasar ke para pejajar baik SMK/MA dan pelajar SMP/mts,”Terang Iwan Satriawan.

Pelaksanaan di awali pada hari ini yakni 6 Desember 2021 di Pekon Gisting kecamatan Gisting berlokasi di aula gedung NU. Untuk vaksin ini masyarakat 400 orang, anak sekolah MTs 50 orang MA miftahulum 50 orang dan hari berikutnnya Rabu 8 Desember 2021 di Madrasah Aliyah Mathla’ul Anwar Gisting dan terakhir pada hari Jum’at 10 Desember 2021 di SMK Muhammadiyah Gisting,” tutup Iwan Satriawan.

Sementara Bupati Tanggamus Dewi Handajani mengapresiasi dan mengucapkan banyak terima kasih atas di adakan vaksinasi oleh anggota badan intelejen negara (BIN) kabupaten Tanggamus bekerjasama dengan Pemkab Tanggamus menuju Indonesia sehat, Indonesia hebat,” ucap Bupati.

Bupati berharap dengan adanya vaksinasi yang di adakan oleh badan intelejen negara (BIN) di kabupaten tanggamus ini khususnya masyarakat dan para pelajar yg ada di kabupaten Tanggamus ini tehindar dari covid19. Dan semoga covid-19 ini cepat berlalu sehingga aktivitas dan ekonomi kembali ke semula amin,” tutup Bupati.

Selanjutnyab Rombongan Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi dari Rumah Door To Door (DTD) di Pekon Campang II Kec. Gisting Kab. Tanggamus. (glh/jal).

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"