Gebyar Vaksinasi Covid 19 Tahap II Kecamatan Kibin Sasar 2 Ribu Warga

SERANG, beritaindonesianet – Setelah sukses melakukan Gebyar Vaksinasi Covid 19 tahap 1 yang menyasar 2 ribu warga masyarakat, Selasa (09/11), Kecamatan Kibin kembali melakukan Gebyar Vaksinasi Covid 19 tahap ke-2. Camat Kibin berharap agar vaksinasi ini bisa meminimalisir dan mencegah penyebaran covid 19 di wilayahnya.
“Insya Allah itu upaya dari kami pemerintahan Kabupaten Serang, dalam hal ini kecamatan kibin untuk melakukan percepatan vaksinasi covid 19, dalam rangka meminimalisir menangkal pencegahan bahaya berkaitan pencegahan pandemic covid 19,” ujar Camat Kibin H Imron Ruhyadi saat ditemui di kantornya.
Menurut Imron, Gebyar Vaksinasi Covid 19 Tahap ke-2 di Kecamatan Kibin tersebut meliputi 9 desa. “Ini gebyar vaksinasi yang kedua kalinya, pertama tanggal 27 oktober target 2 ribu dosis, dan kita berhasil memvaksinasi 1.499 orang,” ujarnya.
Untuk Gebyar Vaksinasi Covid 19 tahap ke-2 ini, Imron berharap target 2 ribu benar-benar tercapai. “Hari ini target 2 ribu, mudah-mudahan sampai selesai kegiatan ini menjelang sore hari target terpenuhi. Tapi target estimasi tidak bergeser dari pelaksanaan gebyar vaksinasi kecamatan seperti tahap 1 dikisaran angka itu,” ujar Imron.
Imron berharap program vaksinasi tersebut bermanfaat bagi masyarakat. “Mudah-mudahan jika ini dilakukan masyarakatnya sehat, covidnya minggat, dan tentunya imunitasnya bisa terbentuk dengan baik,” katanya.
Menurut Imron, kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan oleh Kecamatan Kibin saja, tetapi juga bekerjasama dan didukung oleh banyak pihak. “Dukungan nakes Puskesmas Kibin, polri, tni, dan ormas LPM, agana. Insya Allah dengan dukungan seluruh stakeholder kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar.” (odeh)