Berita AktualBerita Daerah

Kapolresta Bandar Lampung Himbau Prokes dan Bagikan Masker di Pasar

Kapolresta Bandar Lampung Himbau Prokes dan Bagikan Masker di Pasar

BANDAR LAMPUNG, beritaindonesianet- Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harianto, himbau protokol kesehatan (Prokes) sekaligus bagikan masker gratis kepada pedagang dan masyarakat di sekitar Pasar Gintung, Kamis (19/8).

Pada kegiatan kali ini, Kapolresta didampingi oleh Kabag Ops, Kasat Binmas, Kasat Sabhara dan Kapolsek Tanjung Karang Barat serta Lurah setempat.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol Ino Harinato mengatakan, masker dibagikan kepada para pedagang, pengunjung, tukang becak, juru parkir, dan warga setempat.

“Pembagian masker ini, merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan untuk menggelorakan Kota Bandar Lampung bermasker,” kata Ino Harianto.

Menurutnya, pembagian masker menyasar pada pusat aktivitas masyarakat seperti di pasar, karena rentan terjadi penyebaran Covid-19. “Masker yang dibagikan kali ini mencapai 100 buah. Kami berikan kepada pedagang, pengunjung, dan masyarakat sekitar pasar,” ujarnya.

Selain membagikan masker, Kapolresta juga memberikan himbauan kepada masyarakat, agar selalu mematuhi Prokes. “Kami mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat, untuk selalu memakai masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan orang sekitar, menghindari kerumunan, dan membatasi mobilitas,” ungkapnya. (Ilham)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"