Berita AktualBerita Daerah

10 Ton Oksigen Bantuan Swasta Kembali Disalurkan Polda Lampung

BANDAR LAMPUNG, beritaindonesianet- CSR PT. Pupuk Sriwidjaja Palembang, kembali menyalurkan bantuan 10 Ton Oksigen Liquid bagi masyarakat Lampung yang terpapar Covid-19 melalui Polda Lampung, pada Kamis (19/8) siang.

Adapun dalam kegiatan ini, turut dihadiri oleh Wakapolda Lampung, Brigjen Pol. Subiyanto beserta PJU Polda Lampung, Ketua Komisi IV DPR RI, Sudin S.E, Direktur Operasi dan Produksi PT. Pusri Palembang, Filius Yuliandi, Anggota DPRD Provinsi Lampung, Kostiana, dan CEO PT. Lampung Gas, Wiliam.

Kapolda Lampung, Irjen Pol. Hendro Sugiatno, melalui Wakapolda Lampung, Brigjen Pol. Subiyanto mengatakan, ini merupakan bantuan Oksigen yang ke-2 dari PT. Pusri Palembang.

“Terimakasih kepada PT. PUSRI Palembang, atas bantuan Oksigen untuk masyarakat Lampung dan diharapkan kegiatan ini akan terus berlanjut,” kata Subiyanto.

Sementara itu, Ketua DPR RI, Sudin S.E, menjelaskan, dari 13 Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung yang zona merah, saat ini tinggal 1 Kotamadya Metro.

“Terimakasih kepada Polda Lampung, karena telah membantu dalam pengamanan pendistribusian Oksigen untuk masyarakat Lampung,” ungkapnya. (Ilham)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"