Brigjen TNI Drajad Brima Yoga Jabat Danrem 043/Gatam

 

PALEMBANG, beritaindonesianet- Jabatan Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam resmi berganti. Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P. M.H. menerima jabatan Danrem 043/Gatam menggantikan Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom.

Serah terima jabatan berlangsung di Aula Sudirman Makodam II/Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan.

Sertijab dipimpin langsung oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi dengan kegiatan upacara tradisi pengambilan sumpah jabatan, dan penandatanganan pakta Integritas.

Sebelumnya, Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P. M.H. menjabat sebagai Kapoksahli Pangdam XVIII/Kasuari, sedangkan Brigjen TNI Toto Jumariono, S.S., M.I.Kom. akan menjabat sebagai Pati Mabes TNI AD dalam rangka pensiun.

Mayjen TNI Agus Suhardi menyampaikan,
saya mengucapkan selamat kepada Brigadir Jendral TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H., beserta istri, atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan untuk menjabat sebagai Danrem 043/Gatam.

“Saya berharap jabatan yang merupakan amanah ini, harus dipertanggungjawabkan kepada pimpinan satuan, bangsa, dan negara, terlebih kepada Tuhan Yang Maha Esa. Jangan pernah ragu untuk melanjutkan dan meningkatkan hal-hal positif yang telah dirintis oleh pejabat sebelumnya, serta berikan warna baru yang lebih segar dan positif bagi satuan”, tambah Mayjen TNI Agus Suhardi.(kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"