Arinal Djunaidi Beri Suport Tim Sepeda Golkar Lampung

 

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet- Olahraga sepeda kini sedang ngetrend di kalangan masyarakat. Olahraga sepeda santai digemari banyak kalangan tak terkecuali jajaran pengurus DPD Partai Golkar Lampung.

Olahraga sepeda santai Partai Golkar kini mulai banyak diikuti jajaran pengurus dan anggota Fraksi Golkar DPRD Lampung. Bahkan olahraga menggowes jajaran pengurus Golkar Lampung mendapat suport langsung dari Ketua DPD Partai Golkar Lampung Ir. Arinal Djunaidi.

Secara langsung Arinal Djunaidi, yang juga Gubernur Lampung ini memberi semangat Tim Sepeda Partai Golkar. Di halaman parkir Lapangan Golf Sukarame Bandarlampung, Sabtu (20/3), Arinal Djunaidi mengenakan kostum sama yang dipakai oleh Tim Sepeda. Kaos panjang warna kuning hitam itu bertuliskan GOLKAR OPTIMIS Indonesia Sehat dan Sejahtera. Arinal berharap olahraga sepeda yang menyehatkan ini agar dilakukan oleh pengurus Golkar Lampung secara rutin, sehingga pengurus bahkan masyarakat lain bisa bergabung.

Tim Sepeda Golkar yang rutin melakukan gowes antara lain, anggota Fraksi Golkar DPRD Lampung juga Sekretaris Golkar Lampung H. Ismet Roni, I Made Bagiasa, Ferdy Ferdian Azis dan sejumlah pengurus Golkar.

Tim Sepeda Golkar mulai star dari kantor DPD Golkar Lampung, lalu ke jalan dr. Susilo Mahan Agung, memutar balik ke Jl. Gajah Mada melaju ke Golf Sukarame. (mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"