Sopir Taksi Online Ditembak Perampok

LAMPUNG – Sopir taksi online Jurnalis (50) warga Langkapura Kemiling Bandarlampung diduga menjadi korban perampokan saat menjemput penumpang, di Jalan Z.A Pagar Alam, Bandarlampung, pada Sabtu (20/3/2021) pukul 06.00 WIB.

Menurut Firda (23) keponakan korban menjelaskan bahwa pamannya pagi itu sedang ngopi dapat telpon konsumen yang minta dijemput di depat kantor BPJS.

“Paman saya langsung menjemput tapi 2 jam kemudian saya dapat telpon kalau paman saya masuk rumah sakit Natar Medika. Saya langsung kesana dan melihat paman saya luka tembak di bahu kanan tembus. Kondisi paman saya stabil dan bisa diajak berbicara,” ungkap keponakan korban.

Menurut anggota Polsek Natar Brigpol Adi yang pagi itu berada di pos kaget melihat ada mobil Avanza jalannya Zig zag lalu masuk ke areal perkebunan sawit. Petugas tersebut langsung menuju ke mobil dan memeriksa ternyata sopir memegangi leher sebelah kanannya yang mengucurkan darah dan langsung dibawa ke rumah sakit.

Pengakuan korban kalau habis ditembak pundak kanan tembus ke leher saat melawan perampok yang mau merampas mobilnya Totoya Agya warna hitam bernomor polisi BE 1461 CC. Pelaku marah karena korban terus melawan sehingga menembak korban lalu pelaku keluar dari mobil.(kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"