Kapolri pimpin sertijab Kapolda Lampung di Rupatama Mabes Polri

 

JAKARTA, beritaindonesianet- Kapolri Jenderal Listiyo Sigit Prabowo memimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah pejabat Polri dan Kapolda, termasuk Kapolda Lampung yang sebelumnya dijabat oleh Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si., digantikan oleh Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno, M.M., Kamis (4/3).

Kegiatan sertijab yang dilaksanakan di Rupatama Mabes Polri ini berdasarkan mutasi 25 perwira tinggi (Pati) dalam jabatan baru berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/ 318/ II/ KEP/ 2021 tanggal 18 Februari 2020.

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Hendro Sugiatno, M.M., sebelumnya menjabat sebagai Asrena Kapolri menggantikan Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto, M.Si., yang dimutasi sebagai Pati Lemdiklat Polri untuk dipersiapkan tugas diluar struktur Polri. (ril/mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"