Berita AktualBerita Daerah

Walikota Bandarlampung Tinjau Produk UMKM Bandarlampung di etalase Toko Ole ole

 

LAMPUNG beritaindonesianet – Guna membantu produk ungulan UMKM atau Usaha Mikro Kecil Menengah yang berada di Kota Bandarlampung ,hari ini Walikota Bandarlampung Hj. Eva Dwiana melakukan kunjungan ke pusat oleh oleh Lampung Aneka Sari Rasa yang berada di jalan Ikan Kakap Teluk Betung Selatan, pada Kamis (4/3) siang. .

Tanpa sengaja Bunda Eva sapaan akrab Walikota Bandarlampung tidak mengira bertemu dengan sahabat sekolahnya semasa di SMP Kusma yang jadi wartawan.

Dengan penuh kegembiraan keduanya bertegur sapa dan saling mendoakan bahkan Bunda Eva langsung mengambil kue lalu membagikan kesemua wartawan sambil berujar maaf ya ini kuenya dibagi bagi kebetulan hari ini saya lagi puasa.

Kontan saja kedatangan orang nomor satu di kota Tapis Berseri ini jadi pusat perhatian para pengunjung terutama ibu ibu yang ingin foto bareng Bunda Eva.

Pada kunjunganya Bunda Eva mengungkapkan terimakasihnya kepada pengelola ole ole makanan khas Lampung yang membantu menyediakan ruang promosi di Aneka Sari Rasa sehingga dapat membantu program UMKM tersebut dalam hal penjualan .

“Phak pengelola pusat ole ole makanan khas Lampung Aneka Sari Rasa akan membantu UMKM yang berada di kota Tapis Berseri ini. Cara membuat kreasi makanan khas Lampung dan kerajinan Lampung yang layak di jual ke konsumen. Kedatangan konsumen dengan membeli ole ole ini diharapkan bisa meningkatkan PAD kota Bandarlampung,” ungkap Bunda Eva.
(Kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"