Berita AktualBerita Daerah

Kabid Humas Polda Lampung Tinjau Kepatuhan Prokes Masyarakat di Tempat Umum.

KALIANDA, beritaindonesianet- Kabid Humas Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad meninjau langsung kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan (prokes) di tempat umum. Kali ini, Kombes langsung meninjau dua lokasi di Lampung Selatan, yakni Pasar Inpres dan kawasan wisata Grand Elty, Kalianda, pada Minggu (31/1) pukul 13.00 WIB.

Pada kunjungan ini, Kabid Humas didampingi antara lain Wakapolres Kompol Eko Nugroho dan Kasat Sabhara Lampung Selatan, Iptu Feriyantoni. “Monitoring dan asistensi ini untuk mendukung upaya Polres Lampung Sel atan dalam menangani dan mengendalikan penyebaran Covid-19,” kata Pandra.
Pada kesempatan itu, Kabid Humas berdialog dengan pengunjung Pasar Inpres dan kawasan wisata Grand Elty untuk tetap memakai masker dan menjauhi kerumunan. Pada kunjungan ini, Pandra sempat memeriksa prokes di Hotel Grand Elty. “Di hotel ini sudah dilakukan prokes, seperti tempat tidur yang terpisah di tiap kamar,” kata Pandra. (mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"