Kabar Duka, Kadis LHK Provinsi Banten M Husni Hasan Meninggal Dunia

 

SERANG,  beritaindonesianet-Inna lillahi wa inna ilaihi roji’un. Telah meninggal dunia Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Ir. M. Husni Hasan, CES pada Sabtu (23/1/2021) pukul 19.05 WIB di ruang ICU RSUD Provinsi Banten Jl. Syech Nawawi Al-Bantani, Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Gubernur Wahidin Halim (WH) dan Wakil Gubernur Andika Hazrumy beserta seluruh jajaran Pemerintah Provinsi Banten menyatakan duka sedalam-dalamnya atas meninggalnya Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Ir. M. Husni Hasan, CES. Serta mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas pengabdian almarhum di Provinsi Banten.

Almarhum Ir. M. Husni Hasan, CES selain menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Banten, juga sebagai Ketua Forum Komunikasi Daerah Aliran Sungai (DAS) Cidanau. Semoga almarhum diterima amal ibadahnya serta diampuni dosa-dosanya oleh Allah SWT. Amin.

Almarhum M Husni Hasan bin Mohammad Hasan lahir di Takengon pada 22 Desember 1962. Berbagai jabatan dan tugas telah diemban almarhum selama 29 tahun 11 bulan sebagai pegawai negeri sipil.

Di Pemprov Banten, setelah mutasi dari Kabupaten Lebak, almarhum pernah menjabat sebagai Sekretaris Bappeda, Kepala Bidang Penelitian, Pengembangan dan Perijinan Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD), Kasubdin Pembinaan Jasa Konstruksi Dinas Pekerjaan Umum (DPU), Kasubdin Bina Program Dinas Pekerjaan Umum, Wakil Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Kepala Badan Pengendalian Dampak Lingkungan Hidup Daerah (Bapelda) Kepala Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD), Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah (BKPMD), Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo), Asisten Daerah Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat, Plt. Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kepala Dinas Bina Marga dan Tata Ruang, Kepala Dinas Sumber Daya Air dan Permukiman, Kepala Badan Lingkungan Hidup Daerah (BLHD). Dan, terakhir menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Provinsi Banten.

Pemprov Banten saat ini sedang mempersiapkan pemakaman jenazah almarhum.(hen)

 

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"