Lapbas DPAC Keragilan Bagi Sembako Ke Korban Banjir

SERANG, beritaindonesianet- Organisasi masyarakat Dewan Pimpinan Anak Cabang Krgailan Laskar Pendekar Banten Sejati membagikan sembako kepada para korban banjir yang ada di wilayah Kecamatan Keragilan.(10/12/12).

Sembako yang di distribusikan ke dua desa yaitu desa undar-andir dan desa dukuh yang ada di kecamatan kergailan oleh Ormas Lapbas yaitu berupa mie instan dan telur.

menurut ketua Lapbas DPAC Keragilan,Anan mengatakan kepada awak media bahwa pihaknya mengadakan aksi solidaritas untuk menggalang dana serta di belikan berupa sembako untuk di bagikan kepada para korban banjir yang berada di wilayah nya.

“Kami beserta jajaran Lapbas DPAC Keragilan setelah mendengar ada musibah banjir, kami segera adakan penggalangan dana untuk para korban banjir yang ada di wilayah kami yaitu desa dukuh dan undar-andir” ungkapnya.

Menurut Anan selaku ketua DPAC Lapbas Keragilan mengatakan bahwa dana yang di kumpulkan oleh nya berasal dari anggota nya dan masyarakat sekitar, yang mana langsung di distribusikan kepada para korban banjir berupa sembako

“Lapbas selalu ada di dalam kesulitan apapun untuk masyarakat, sesuai yang di mandatkan oleh abah ketum siap siaga dan satu jiwa, yang mana sudah menjadi jargon kami, terimakasih untuk para laskar pendekar banten sejati DPAC Keragilan yang selalu kompak” Ujar Anan selaku ketua DPAC Keragilan
(LUK)