Kapolda Lampung Resmikan Mako Polres Lamsel

LAMPUNGSELATAN, beritaindonesianet-Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto resmikan Mapolres Lampung Selatan (Lamsel) pasca terbakar 2018 silam, Senin (07/12).
Peresmian kantor Mapolres baru yang terletak di Jalinsum Kalinda, persis di depan SPBU Jati, Kelurahan Wayurang, Kecamatan Kalianda itu turut di hadiri oleh pihak Tahir Foundation selaku donatur.
Kapolda Purwadi Arianto pun mengingatkan kepada seluruh anggota kepolisian Polres Lampung Selatan untuk terus mengabdi kepada masyarakat dengan mengedepankan tindakan persuasif.
“Jumlah kita memang tidak banyak, jadi bermitralah bersahabatlah dengan masyarakat serta teruslah mengabdi kepada masyarakat,” ujarnya.
Ia pun sempat melihat-lihat keberadaan Command Center. Lalu, Ia menekankan, keberadaan command center itu dapat membuat polisi bergerak cepat.
“Kita tekankan itu, Lampung Selatan ini tempatnya luas. Punya bandara dan pelabuhan dan tempat perlintasan ujung pulau sumatera ke jawa,” kata jendral polisi bintang dua itu.
Berdasarkan pantauan, dalam kesempatan itu Irjen Pol Purwadi juga sempat menanam pohon serta melakukan pemusnahan terhadap barang bukti narkoba hasil tangkapan petugas Satnarkoba. (mba)