Gerakan Aksi Damai FL2MI Sambut Pilkada Damai, Aman, dan Sehat

 

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet- FL2MI ( Forum Lembaga Legistlatif Mahasiswa Indonesia ) lakukan Gerakan Aksi Damai menyambut Pilkada Damai, Aman dan Sehat (28/11).

Kami menyuarakan ajakan masyarakat lampung untuk menggunakan Hak Pilihnya dalam Pilkada Serentak Tahun 2020 dengan menerapkan Protokol Kesehatan Serta menghimbau masyarakat Lampung lebih bijak dalam bersosial media dan Tidak Mudah Terprovokasi berita Hoax, guna terwujudnya Pilkada Damai Aman dan Sehat. Ujar Nicholas Giaz Marzai Korda FL2MI.

Nicholas yang merupakan Mahasiswa Aktif Poltekes Jurusan Teknik Gigi menuturkan, FL2MI ( Forum Lembaga Legistlatif Mahasiswa Indonesia ) merupakan Forum Lembaga yang Berisi Legistlatif dari Berbagai kampus Diprovinsi Lampung.

Kegiatan Hari ini Adalah upaya kami menyambut Pilkada Damai, Aman dan Sehat di Provinsi Lampung. Kami menentukan Lokasi sebagai titik gerakan antara lain di Sultan Agung, Bambu Kuning dan Masjid Al Furqon

Rombongan berkumpul di Universitas Mitra Indonesia sebagai Titik Awal dengan berkoordinasi dengan Polresta Bandar Lampung dan dilakukan Pengawalan. Dititik pertama Di perlintasan Lampu Merah sultan Agung dan Ki Maja Rombongan Melakukan Sosialiasasi Gerakan Aksi Damai menyambut Pilkada Damai, Aman dan Sehat selama 30 Menit dengan menggunakan Prokes.

Dilanjutkan Ketitik Kedua yaitu didepan pos polisi Bambu Kuning rombongan menyuarakan untuk selalu menjaga protokol kesehatan disaat melakukan pencoblosan.

Rombongan melakukan Sosialisasi dititik ketiga berada di Bundaran Al Furqon yang merupakan utama untuk Sosialisasi.

Wahyudi, salah satu masyarakat yang ditemui dilokasi menuturkan, ” Ini Gerakan Mahasiswa sangat menggugah mbak, Mereka membantu kami memastikan bahwa saat mencoblos, protokol kesehatan Aman dan Sehat, dan Perbedaan Pilihan saat mencoblos suatu hal yang wajar. Hebat anak-anak Mahasiswa ini. (kus/mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"