Kades Undar-Andir Komitmen Jaga Integritas Dalam Beri Pelayanan

SERANG, beritaindonesianet.com-Kades Undar-Andir berkomitmen  untuk menjaga integritas dalam memberikan pelayanan.  Ia juga menginstruksikan kepada seluruh jajaran nya mulai dari tingkat staf sampai tingkat RT/RW untuk selalu bekerja yang terbaik untuk masyarakat dalam melaksanakan pelayanan-pelayanan di tengah-tengah masyarakat, karena pekerjaan tersebut adalah pekerjaan publik yang bersentuhan langsung dengan warga.

Saat ditemui di ruangan kerjanya Kades Undar-Andir Kusni mengatakan bahwa ia selalu memberikan instruksi kepada seluruh jajaran nya untuk berikan palayanan terbaik untuk para warga masyarakat desa undar-andir, menurut nya jika ada jajarannya yang tidak bekerja profesional atau bermain dirinya akan tindak tegas dan tidak pandang bulu.

“Saya selaku kades selalu menekankan kepada para seluruh jajaran saya untuk selalu mengabdikan diri serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, tidak boleh saat memberikan pelayanan ada praktek-praktek menerima uang dari masyarakat dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan masyarakat, siapapun itu kami akan tindak tegas” Tegas Kusni.(12/11/20).

Kades Kusni pun menambahkan bahwa instansi pemerintah desa undar-andir ini zona integritas, dirinya tidak mau ada praktek KKN didalam tubuh pemerintah desa undar-andir, ia pun mengatakan dalam ajang kontestasi pilbup serang ini jajarannya mengambil sikap netral karena itu sudah di atur oleh peraturan perundang-undangan.

“Pemerintah desa undar-andir ini adalah zona integritas,yang mana selalu berkomitmen untuk mengutuk keras praktek-praktek yang menyimpang di dalam tubuh instansinya, dan sebentar lagi kita akan melaksanakan kontestasi pilbup serang, saya selaku kades menekankan kepada seluruh jajaran saya untuk selalu menjaga netralitas agar terselenggaranya demokrasi yang baik, saya pun selalu memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas di tengah-tengah masyarakat, beda pilihan boleh tapi kita selalu menjaga kondusifitas dan kerukunan” Jelas Kusni Kades Undar-Andir. (Luk)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"