Jumat Berkah, Ditlantas Polda Lampung Sambagi Panti Asuhan

LAMPUNG , beritaindonesianet – Ditlantas Polda Lampung berbagi kasih kepada sesama pada kegiatan Jum’at sedekah di panti asuhan Mahmuda Kemiling Bandarlampung, pada Jum’at ( 13/11/2020) pukul 10.00 WIB.

Kasubditkamsel Ditlantas Polda Lampung
Kompol Syukur Kersana, S.Sos.,M.M. bersama jajarannya
Basuki Ismanto, S.H.,M.H.
Kompol Bestiana, S.I.K.,M.M.
Akp I Made Sudastra, S.H.
Iptu Martoyo, S.I.P.
Iptu Ari Puspita
Aipda Abas Subekti
Bripka M. Munasik, S.H
Bripka Triska Adi Seputra
Bripka Rudi Irawan
Bripka M. Arie Sona P, S.H.
Brigpol Leviyando menyapa semua anak anak yatim di panti asuhan Mahmuda yang masih berusia rata rata 10 tahun.

“Kegiatan Jum’at sedekah ini memberikan bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, teh kotak, gula, sarden, mie instan kepada Panti Asuhan Mahmuda, Kemiling Bandar Lampung. Selain itu kami juga membagikan masker dan memberikan himbauan terkait penerapan protokol kesehatan Covid-19 dengan 3M+1T (Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan Tidak berkerumun) kepada Pengurus dan anak-anak panti Asuhan. Kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk gerakan moral Khususnya Ditlantas Polda Lampung untuk berbagi kasih dengan sesama,” ucap Syukur. (kus)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"