Berita AktualBerita Daerah

Buntut Dugaan Skandal Keuangan, PT. IMSS Akhirnya Undang Rapat Vendor dan LSM GRAMM

 

MADIUN, beritaindonesianet- Akhirnya PT. IMSS, anak perusahaan pelat merah, BUMN PT. INKA (Persero), mengundang para vendor yang merasa dirugikan dan lembaga pendampingnya, LSM GRAMM. Undangan dimaksudkan untuk duduk semeja, menyelesaikan tuntutan para vendor yang memiliki tagihan.

Penegasan bab undangan itu disampaikan Sekretaris LSM GRAMM, Bambang Gembik, kepada jurnalis online di kediamannya, Jumat (11/ 09). “Pagi tadi saya dikontak salah seorang teman anggota LSM GRAMM, bahwa saya menerima undangan dari PT. IMSS”, papar Gembik, panggilan populernya.

Maksud undangan tersebut, lanjut Gembik, pihaknya diminta datang pada Senin pekan depan (14/ 09), dengan mengajak serta para vendor yang tengah dia dampingi perkaranya. Hal itu semetris dengan penjelasan Humas PT. INKA, yakni induk PT. IMSS, Bambang R, yang menjawab pertanyaan jurnalis via _whatsapp_. “Yang mengundang adalah pihak PT. IMSS, Pak”, tulis Bambang.

Namun, terkait undangan tersebut, Dirut PT. IMSS, kolik, dan Humasnya, Alfi, seolah sepakat untuk bersikap ‘setali tiga uang’. Keduanya kompak tidak menjawab, saat dikonfirmasi lewat _whatsapp_.

Sementara dua rekanan kerja PT. IMSS, Sugito dan Sunarto, yang dihubungi terpisah mengaku siap mendatangi pertemuan dengan pihak PT. IMSS. “Tentu kami datang tidak dengan tangan kosong, melainkan membawa berbagai yang terkait dengan pekerjaan kami di PT. INKA”, tandas Sugito. (fin)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"