Menteri DPDTT Pantau Kemajuan Implementasi DD di Lampung

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet-Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar, melakukan kunjungan kerja (kunker) di Provinsi Lampung. Kunjungan Abdul Halim yang didampingi istrinya guna memantau kemajuan implementasi dana desa dan sejumlah agenda penting lainnya.

Menteri Abdul Halim Iskandar tiba di Lampung dengan menggunakan Pesawat Garuda Indonesia GA 078 pada pukul 16.55 WIB dan dijemput Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim (Nunik), Wakapolda Brigjen Pol Sudarsono, di VIP bandara Raden Intan II, Lampung Selatan, Jum’at (11/9) sore.

Rencananya kunjungan kerja Menteri Abdul Halim di Provinsi Lampung selain memantau dana desa juga sinkronisasi program dan kegiatan di tahun 2021 mendatang.

Acara kunjungan kerja ini rencananya akan dihadiri oleh Wakil Gubernur Lampung, Koordinator, pendamping desa dan juga Kepala Dinas PMDT 13 Kabupaten di Lampung. Sesuai jadwal, acara dengan menteri Desa dan PDT akan berlangsung di Gedung Pusiban Komplek Kantor Gubernur. (mba)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"