Cegah Penyebaran Covid 19, Bhabinkamtibmas Semprot Desinfektan di Banjit Way Kanan

 

WAYKANAN-Polsek Banjit Polres Way Kanan terus melakukan upaya pencegahan dan Penanganan Covid – 19 (Virus Corona) di Kampung Sumber Baru Kecamatan Banjit Kabupaten Way Kanan. Sabtu (9/5/2020)

Hadir dalam kegiatan, PJ. Kakam Sumber Baru, Bhabinkamtibmas Kampung Sumber Baru Polsek Banjit Bripka Eko Trimono melibatkan Bidan Desa Ibu Metrik Cici, Pendamping Kampung dan segenap aparatur beserta Linmas.

Kapolsek Banjit IPTU Abri Firdaus menyampaikan Bhabinkamtibmas bersama tim gugus tugas Covid-19 Kampung Sumber Baru ini melakukan penyemprotan disinfektan di perumahan warga, tempat Ibadah dan sekolah guna memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Iptu Abri menambahkan bahwa selain melakukan penyemprot desinfektan, melalui bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat untuk selalu budayakan perilaku hidup sehat dan bersih (PHBS), cuci tangan pakai sabun setiap dari luar rumah, gunakan masker dan patuhi himbaun pemerintah sebab mencegah lebih baik daripada mengobati ”,Ungkap Kapolsek .(Tri)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"