Berita AktualBerita Daerah

Gubernur Banten Lantik 5 Pejabat Eselon 2

SERANG, beritaindonesianet-Gubernur Banten Wahidin Halim melantik lima pejabat eselon dua di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten, Selasa pagi (03/03).

Kelima pejabat tersebut Nana Suryana ST,MSi, yang sebelumnya Kepala Biro Insfrastruktur dilantik menjadi Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Banten.

Selanjutnya, Komari SPd, MM, yang tadinya menjabat Kadis Kominfo dilantik menjadi ataf ahli Pemerintahn, Politik, dan Hukum Sekretariat Daerah Provinsi Banten.

Pejabat lainnya yang dilantik Ir. H. Eneng Nurcahyati yang tadinya menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata menjadi Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Persandian Provinsi Banten.

Sementara Dr. Mahdani, ST, SE, MSi, MM, dilantik menjadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Banten.

Sementara Enong Suhaeti yang tadinya menjadi Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pemberdayaan Desa kini dilantik menjadi pejabat defenitif.

Gubernur Banten Wahidin Halim berharap para pejabat baru yang dilantik langsung bekerja.

“Lepas sambut, jangan lama-lama lngsung kerja,” ujarnya. (hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"