Server CPNS Terkendala Jaringan

 

CILEGON, beritaindonesianet- Dua hari menjelang berakhirnya seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon, sistem server pendaftaran dan penerimaan CPNS tak bisa diakses. Diketahui di hari ke-12 sejak dibukanya pendaftaran lowongan CPNS pada 11 November ada sebanyak 3.480 orang yang mendaftar.

Pihak Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Cilegon saat ini sudah mulai melakukan verifikasi berkas pelamar CPNS yang masuk. Dari 183 formasi yang dibuka.

Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian Pembinaan Kesejahteraan dan Administrasi BKPP Kota Cilegon, Budi Musitika mengakui bahwa kendala jaringan beberapa kali ditemui. “Pada saat awal pembukaan sempat ada kendala jaringan, namun hanya sebentar, kali ini sudah beberapa jam masih belum bisa diakses “, ujarnya.

Diketahui dari 183 formasi yang didominasi untuk memenuhi kebutuhan tenaga pendidik dan tenaga kesehatan, sempat mengalami kekosongan pelamar pada jabatan tertentu, misalnya pada posisi jabatan dokter gigi. ” Posisi dokter gigi memang sempat tidak ada peminat, namun saat ini sudah ada 4 orang yang mendaftar, dan baru satu yang terverifikasi “, imbuh Budi. (lia)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"