Berita AktualBerita DaerahBerita Politik

KPU Banten Akan Lantik Komisioner PAW KPU Kota Serang

SERANG – Komisioner KPU Kota Serang akan kembali menjadi 5 orang menyusul akan dilatiknya Muhamad Hopip sebagai anggota PAW KPU Kota Serang, Senin 6 November.

Acara pelatikan yang dilakukan KPU Provinsi Banten terhadap M Hopip rencana berlangsung sekitar pukul 14.00. PAW ini sendiri dilakukan karena anggota komisiober sebelumnya Ali Faisal dilantik menjadi Anggota Bawaslu Banten periode 2017-2022 pada 20 September 2017 lalu.

Saat seleksi KPU Kota Serang tahun 2013 silam, M Hopip berada di urutan keenam. Hopip saat ini menjabat sebagai Anggota KPID Banten.

Ketua KPU Kota Serang Heri Wahidin merasa senang atas rencana pelantikan M Hopip. “Kami berharap komisioner baru bisa segera beradaptasi dengan budaya kerja KPU dan tahapan pilkada dan pemilu yang sekarang sedang berjalan,” kata Heri.

Pasca dilantik, KPU Kota Serang langsung akan memperkenalkan Hopip ke seluruh jajaran Sekretariat KPU. Hopip direncanakan akan menjabat sebagai Divisi SDM dan Sosialisasi serta menjadi Korwil Kecamatan Cipocok Jaya.

“Kami senang akhirnya bisa jadi 5 lagi. Nambah tenaga otomatis bertambah pemikiran untuk bersama-sama menciptakan tahapan pilkada yang berkualitas. Apalagi dalam waktu bersamaan kami juga sedang menjalani tahapan pemilu,” kata Anggota KPU Kota Serang Akhmad Syarifuddin. (hen/fmm)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"