Berita AktualBerita Daerah

Motor VS Truk, 2 Pengendara Motor Terluka Parah

Serang, beritaindonesianet – Dua pengendara motor terluka parah setelah sepeda motor yang mereka kendarai tertabrak dan tertimpa truk yang terguling di Jalan Raya Serang – Jakarta tepatnya di depan STIE Bina Bangsa, Serang, Rabu (21/12).
Berdasarkan keterangan Anggi, saksi mata, peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi saat pengendara sepeda motor jenis Honda CBR dengan plat nomor A 4841 HA akan berbelok dari arah kampus STIE Bina Bangsa. Pada waktu bersamaan dari arah Kota Serang-Tangerang melintas dum truk dengan plat nomor B 9126 TYT dengan kecepatan tinggi.
Diduga sopir truk terkejut melihat kemunculan sepeda motor sehingga meskipun sudah mengerem tetapi masih menabrak dan kemudian terguling. Sepeda motor langsung masuk pada bagian dalam kendaraan. Truk oleng dan tergulig ke arah kiri. “Kondisinya luka berat, yang bawa cowok yang dibonceng ibu-ibu,’’ kata Anggi.
Akibat kejadian ini, sepeda motor korban hancur terlindas oleh truk. Kedua pengendarnya yang terluka parah langsung dilarikan ke rumah sakit Drajat Prawiranegara, sedangkan langsung diamankan oleh petugas kepolisian Satlantas Polres Serang. Akibat kejadian ini, kemacetan panjang sempat terjadi hingga ratusan meter. Arus lalu lintas baru lancar kembali setelah kendaraan berhasil dievakuasi dan warga membubarkan diri. (henny)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"