Berita AktualBerita DaerahBerita Politik

KNPI Banten Buat Tempat Pelatihan Agroplaner Pemuda

SerangPara pemuda di Provinsi Banten mungkin bisa memiliki alternatif ke-ahlian, menyusul adanya rencana Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Provinsi Banten untuk membuka tempat pelatihan Agroplaner pemuda. Ketua KNPI Provinsi Banten, Ali Hanafiah, mengaku pihaknya sudah menempatkan seorang tenaga khusus di bidang ini. “Kami juga sudah menyediakan tempatnya di Wilayah Waringin Kurung, Kecamatan Kramat Watu, Kabupaten Serang, Banten,” ungkap Ali, Kamis (12/5/2016).

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi V DPRD Provinsi Banten, Yoyon Sudjana, mengaku berharap agar para pengurus dan anggota KNPI Provinsi Banten bisa mengerti dan memahami anggaran dasar dan anggaran rumah tangga KNPI sendiri.

Dalam kesempatan ini, baik pengurus DPP KNPI maupun ketua KNPI Provinsi Banten mengaku kepengurusan KNPI yang mereka jalani merupakan satusatunya yang diakui secara Kementrian Hukum dan HAM. Karena itu, jika ada orang yang mengaku dan mengatasnamakan KNPI merupakan dinamika dalam berorganisasi. (Henny)