NasDem Beri Sinyal Usung Andika Hazrumy di Pilgub Banten

Serang – Politisi Partai Golkar Andika Hazrumy mendatangi DPW Partai Nasdem, Selasa (22/3/2016) siang. Kedatangannya untuk menyerahkan formulir penjaringan calon gubernur Banten ke Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Ketua DPW Partai NasDem Wawan Iriawan mengajak kepada Putra mantan Gubernur Banten, Ratu Atut Chosiyah tersebut, untuk bersama – sama maju dalam Pilgub Banten 2017 mendatang.

“Saya waktu umrah, berdoa siapa pemimpin Banten selanjutnya. Wajah Andika terus yang terbayang,’’ kata wawan.

Kendati demikian, partai yang dipimpin Surya Paloh ini tidak bisa mengusung calon gubernur dan wakil gubernur seorang diri. Musababnya, NasDem masih kekurangan dua belas kursi di DPRD Banten, sebagai syarat mengusung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.

“Komunikasi jalan terus. Partai NasDem baru lima kursi di DPRD Banten, kita harus koalisi dengan partai lain,’’ ungkapnya.

Wawan berharap, masyarakat Banten objektif dalam memilih gubernur 2017 mendatang. “Kalau Tuhan mengizinkan saya sama Andika, bukan tidak mungkin 11 juta penduduk Banten akan mendukung kita,” kata Wawan.

Sementara, Andika Hazrumy menyambut baik keinginan Ketua DPW Partai NasDem Banten, Wawan Iriawan yang mengajak bersama-sama mengabdi untuk Banten. Andika mengaku akan terus menjaga kebersamaan dengan Partai NasDem dalam Pilgub 2017 mendatang.

“Ini sebagai langkah maju untuk bersama-sama membangun Banten,’’ kata Andika.

Andika berharap, komunikasi dapat terus terjalin demi keselarasan dan menjaga kondusifitas menjelang Pilgub Banten 2017 mendatang.

“Dengan komunikasi yang baik, keselarasan tetap terjaga. Tali silaturahmi dipererat dan bisa bersama – sama berjuang di Pilgub 2017 mendatang,” pungkasnya.  (Iqbal)