Mantan Bupati Serang Taufik Nuriman Akan Ramaikan Pilgub 2017

Serang – Setelah setahun tidak menjabat Bupati Serang, Ahmad Taufik Nuriman ternyata ternyata ikut diperhitungkan pada pemilihan gubernur 2017 mendatang. Hal ini terbukti dari adanya komunikasi politik baik dari pejabat partai politik pusat maupun di Provinsi Banten.

Menurut Taufik, ia pernah bertemu dengan Ketua MPR yang juga ketua PAN Zulkifli Hasan, serta Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra Hashim Djojohadikusumo. “Pak Hasyim bahkan menganjurkan saya untuk maju sebagai Banten satu,” kata Taufik, Selasa (1/3/2016).

Sementara di tingkat provinsi, Taufik mengaku pernah disambangi Rano Karno pada acara pelantikan salah satu organisasi kepemudaan. “Insya Allah saya akan meramaikan pemilihan gubernur 2017 mendatang meskipun hanya maju sebagai wakil gubernur,” imbuhnya.

Selasa pagi, Taufik Nuriman menyambangi Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah di Pendopo Bupati setempat. Namun, taufik membantah jika pertemuan ini dalam rangka restu Tatu sebagai ketua DPD partai Golkar Banten. “Pertemuan ini hanya sebagai mantan bupati dan Bupati Serang saat ini saja,” tandasnya. (henny)