Peringati HUT RI, Pol Air Polda Papua Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Papua, beritaindonesianet – Puluhan anggota Polisi Perairan Polda Papua melakukan upacara bendera dan mengibarkan bendera merah putih di dasar laut Papua. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-70 tahun ini.

Bertindak sebagai instruktur upacara di dasar laut ini, Direktur Perairan Polda Papua Kombes Pol Putut Prayogi. Dirpol air mengaku upacara dan pengibaran bendera ini sengaja mereka lakukan untuk meningkatkan jiwa nasionalisme para anggotanya terhadap kecintaan negara Indonesia dan laut Indonesia.

Menurut Dir Pol Air, meskipun dilakukan di dasar laut, peringatan HUT RI ke-70 ini tetap berjalan lancar. “Apalagi memang anggota pol air di sini sudah sering berlatih menyelam, jadi kita tidak mempunyai masalah apapun melaksanakan upacaranya di dasar laut.” (hen)

Pol Air Polda Papua Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut (17/8)

Pol Air Polda Papua Ucapkan Selamat HUT RI dari Dasar Laut Papua

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"