Asep Jatnika Sutrisno Resmi Jadi Ketua DPD Perhiptani Periode Kabupaten Tangerang 2023 – 2028

TANGERANG, beritaindonesianet – Kadis Pertanian dan Ketahan Pangan Kabupaten Tangerang Asep Jatnika dipercaya menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia Kabupaten Tangerang dalam Musyawarah Daerah (Musda), Kamis (26/1/2023).

Acara ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP), Sekdis DPKP, Kabid SDM Pertanian dan Penyuluhan, Kepala UPTD Penyuluhan, Ketua KTNA Kabupaten Tangerang, Ketua Harian PERHIPTANI Provinsi Banten, serta Penyuluh Pertanian yang berada di Wilayah Kabupaten Tangerang.

Ketua Panitia Musda Perhiptani Thuthut Martiningsih menyampaikan bahwa proses pemilihan ini telah melalui beberapa tahapan hingga akhirnya Ir. Asep Jatnika Sutrisno, MM terpilih sebagai Ketua Perhiptani Kabupaten Tangerang periode 2023-2028.

“Dari Hasil suara bakal calon yang diusung oleh 8 BPP seluruhnya mengusung nama yang sama/calon tunggal, yakni Ir. Asep Jatnika Sutrisno, MM sebagai calon ketua PERHIPTANI Kabupaten Tangerang periode 2023-2028, ” Ucap Thuthut.

Dia juga berharap dengan terbentuknya kepengurusan yang baru dapat membangun organisasi untuk bisa berkiprah secara profesional dan lebih baik lagi ke depan.

Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Tangerang, Asep Jatnika Sutrisno berharap agar penyuluh pertanian harus lebih meninglatkan lagi inisiatif, kreatif dan inovatif serta terus memperkaya dan menjaga kekompakan diri dengan tantangan yang ada saat ini

“Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan untuk memimpin Organisasi profesi Perhiptani. Saya juga akan berusaha membangun interaksi yang dinamis, saling bertukar informasi yang muaranya demi kemajuan Pertanian di Kabupaten Tangerang yang berkelanjutan dan berwawasan lingkungan dalam rangka meningkatkan produktifitas pangan dan meningkatkan kesejahteraan petani,” tuturnya. (hen)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"