Berita AktualBerita Daerah

Desa Blokang Dinilai Tim Juri Penilai LKBA

SERANG,beritaindonesianet- Tim penilai kegiatan Lomba Kampung Bersih Dan Aman (LKBA) hari ini,SENIN (24/10/22) telah menilai Desa-desa yang berada di Kecamatan Bandung Kabupaten Serang-Banten, diantaranya Desa Blokang.
Diketahui ada 42 juri yang akan menilai Desa-desa yang mengikuti kegiatan Lomba Kampung Bersih Dan Aman, terbagi dalam 14 tim setiap tim nya ada 3 juri , para juri yang turun ke lapangan terdiri dari unsur OPD kabupaten Serang, POLRI,TNI,Radar Banten, dan PKK, penilaian kegiatan tersebut hingga 3 November 2022.

Juri dari Tim 7 DPMD Kabupaten Serang, Adi saat seusai menilai Kampung Serdang Masjid RT09/02, Desa Blokang, Kecamatan Bandung Serang-Banten mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut tim penilai akan menilai kategori bersih dan aman, serta gotong royong warganya, selain itu menurut nya pada hari ini juri penilai dari LKBA telah menilai kecamatan Bandung, ada 3 tim penilai yang turun ke lapangan untuk menilai Desa-desa yang mengikuti kegiatan Lomba Kampung Bersih Dan Aman.

“Pada hari ini ada 3 tim penilai yang turun ke lapangan untuk menilai Desa-desa di Kecamatan Bandung yang mengikuti kegiatan Lomba Kampung Bersih Dan Aman, yang menjadi fokus utama dari kami tim penilai yaitu menilai dari ketagori kebersihan, keamanannya, gotong royong masyarakat” Jelasnya, SENIN(24/10/22).

Selain itu tim penilai dari unsur Kepolisian Polda Banten, IPDA Sikha mengatakan bahwa pihak dari unsur Kepolisian Polda Banten dalam perlombaan kegiatan LKBA tersebut akan menilai dari kategori keamanan dalam hal ini yang menjadi point-point penilaian adalah kampung bebas dari narkoba, kemudian sistem keamanan keliling dari peran serta masyarakat , nihilnya tindak pidana, dan kekerasan dalam rumah tangga.

“Kalau dari segi keamanan yang menjadi penilaian dari kami yaitu kategori kampung bebas dari narkoba, sistem keamanan keliling dari peran serta masyarakat, nihilnya angka tindak pidana, dan kekerasan dalam rumah tangga, dalam hal ini kita kordinasi dengan Polsek setempat dan babinkamtibmas” katanya.(A.Oman)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"