Berita AktualBerita Daerah

Terus Berikan Layanan Terbaik Bagi Masyarakat, Polresta Bandar Lampung Gelar Sejumlah Pelayanan Presisi Gratis

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet-Terus berupaya memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, Polresta Bandar Lampung menggelar gerai-gerai pelayanan Kepolisian Presisi Gratis sekaligus membagikan bantuan sembako kepada para buruh di Pelabuhan Panjang, Bandarlampung, pada Selasa (15/2/2022).

Adapun dalam kegiatan ini, turut dihadiri oleh General Manager Pelindo 2 Regional 2 Panjang, Adi Sugiri dan Kepala KSOP kelas I Panjang, Hendri Ginting.

Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol. Ino Harianto didampingi KSKP Panjang, Iptu Deta Christopher Widodo mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat yang menginginkan adanya pelayanan Kepolisian hingga ke wilayah-wilayah.

“Agar mempermudah masyarakat, kami melakukan pendekatan pelayanan Kepolisian bagi masyarakat,” kata Ino Harianto.

Menurutnya, pelayanan yang diberikan oleh Polresta Bandar Lampung diantaranya ialah pelayanan perpanjangan SIM, SKCK, Sidik Jari, pelayanan Kesehatan Gratis, Vaksinasi 1,2 dan Booster, dan pelayanan laporan kehilangan surat-surat atau dokumen.

“Gerai-gerai Pelayanan Presisi yang kita buka hari ini semuanya Gratis. Mudah-mudahan apa yang bapak-bapak sampaikan sudah kita tindak lanjuti dan bapak-bapak merasa senang,” ujarnya.

Selain itu, Kapolresta Bandar Lampung juga turut membagikan puluhan paket sembako berupa beras kepada masyarakat sekitar dan para pekerja buruh yang membutuhkan.

Sementara itu, General Manager Pelindo 2 Regional 2, Adi Sugiri mengungkapkan, dalam kegiatan ini, sebanyak 150 orang yang bekerja di Pelindo mengikuti pelayanan vaksinasi Booster dan pelayanan lainnya.

“Kami selaku insan Maritim mengucapkan terimakasih banyak kepada teman-teman Kepolisian khususnya KSKP Panjang dan Polresta Bandar Lampung dalam hal pelayanan Presisi ini. Mudah-mudahan semua pelayanan yang diberikan terus dapat ditingkatkan dan dilaksanakan khususnya dalam melayani masyarakat,” ungkapnya. (Ilham)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"