DPD Partai Demokrat Lampung Akan Bangun Kantor Senilai 2,8 Milyar

BANDARLAMPUNG, beritaindonesianet- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Lampung, bakal bangun kantor tiga lantai senilai Rp2,8 Milyar di Jalan Cut Nyak Dien, Palapa, Tanjungkarang Barat, Bandarlampung, pada Selasa (18/1/2022).

Ketua DPD partai Demokrat Provinsi Lampung, Edy Irawan Arief mengatakan, pembangunan kantor DPD partai Demokrat Lampung, rencananya bakal selesai dalam kurun waktu paling lama tiga tahun dan paling cepat satu tahun.

“Kurang lebih 1.150 meter luas bangunan bakal dibangun menjadi tiga lantai dan untuk biaya diperkirakan mencapai Rp2,8 Milyar,” kata Edy Irawan Arief.

Menurutnya, dana pembangunan tersebut menggunakan dana mandiri dan swadaya dari fraksi partai Demokrat.

“Untuk biaya permeternya senilai Rp3,5 juta, dan dikalikan 800 meter persegi,” ujarnya.

Dalam hal ini, tambah Edy, ia menyampaikan, bahwa seluruh kader Demokrat di Provinsi Lampung berkomitmen untuk bersama-sama membangun partai Demokrat.

“Prospek kita kedepannya ialah membangun partai dan bangsa,” imbuhnya. (Ilham)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"