Berita AktualBerita Daerah

Tingkatkan Sinergitas, PWI Se-Banten Silaturahmi ke Kejati Banten

SERANG, beritaindonesianet-Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Banten menyambangi kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Banten, dan disambut hangat oleh Kepala KejaksaanTinggi Banten Banten Reda Manthovani didampingi Asisten Intelejen Adhyaksa Darma Yulianto, Senin (10/01).

Ketua PWI Banten Rian Nopandra mengaku silaturahmi tersebut untuk memperkuat sinergitas antara PWI Banten dengan Kejati Banten.

“Alhamdulillah, hari ini bukan hanya pengurus PWI Banten saja yang menyempatkan silaturahmi ke Kejati Banten, tetapi Ketua PWI Kota dan Kabupaten se-Banten juga turut hadir. Ini bentuk keseriusan PWI dalam menjalin sinergitas dengan Kejati,” ucapnya.

Opan juga mengungkapkan PWI Banten dengan Kejati Banten rencananya akan melakukan penandatangan MoU bersama.

“MoU tersebut sudah dipersiapkan. Tinggal menunggu revisi dari pihak Kejati Banten,” kata Opan.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, Reda Manthovani mengapresiasi kedatangan PWI Banten dan PWI Kota Kabupaten se-Banten.

“Saya sangat senang sekali atas kedatangan dari teman-teman PWI, ini Ketua-Ketuanya menyempatkan hadir, ini luar biasa,” ujarnya yang didampingi Asisten Intelegen Adhi.

Reda berharap MoU antara Kejati Banten dengan PWI Banten dapat saling membantu, dan memperkuat sinergitas antara PWI dan Kejati dalam rangka penegakan supremasi hukum di Banten melalui tupoksi masing-masing.

Pada pertemuan tersebut, selain Ketua PWI Banten Rian Nopandra, juga hadir Sekretaris PWI Banten Nasrudin, Wakil Sekretaris Henny Murniati, Sekretaris Dewan Kehormatan PWI Banten Media Sucahya, Ketua SIWO Banten Badrudin, Bendahara SIWO Banten Opik Rahman Malik, Wakil Sekretaris Bidang Pariwisata PWI Banten Abdulrahim Odeh, Ketua PWI Tangerang Selatan Ahmad Eko Nursanto, Ketua PWI Kota Cilegon Adi Adam, Sekretaris PWI Cilegon Uri Mashuri, Ketua PWI Lebak Akew, Ketua PWI Kota Serang Teguh Akbar Idham, Ketua PWI Kabupaten Serang Wisnu Anggoro, Ketua PWI Pandeglang Iman Faturahman, dan Ketua PWI Kabupaten Tangerang Sangki Wahyudin.(*)

beritain

Berita Indonesia Net adalah media online yang menyajikan berbagai informasi umum di seluruh dunia. Media ini diharapkan bisa menjadi jembatan informasi yang bermanfaat bagi seluruh pembaca, sesuai dengan mottonya "Bersama Anda, berbagi Informasi"